Halaman

Senin, 10 November 2014

Review MObil Proton Indonesia Terbaik

Review MObil Proton Indonesia Terbaik
Review MObil Proton Indonesia Terbaik, PROTON Holdings Berhad (PROTON) hari ini memperkenalkan varian baru dari Inspira dan Satria Neo, memberikan pelanggan pilihan yang lebih besar yang memenuhi kebutuhan mereka mengemudi.

Proton Satria Neo Standard 4AT dan Inspira super Premium diluncurkan oleh Wakil Chief Executive Officer PROTON, Dato 'Lukman Ibrahim di PROTON Penjualan Karnaval di juru Auto-City, Penang. Juga hadir dalam acara peluncuran yang Chief Operating Officer (Komersial) dari PROTON, Dato 'Othman Hisham, dan anggota manajemen senior PROTON ini.

Review MObil Proton Indonesia Terbaik


Satria Neo Standard 4AT telah diperkenalkan dengan pandangan membuka model untuk segmen pasar yang lebih luas, serta menawarkan terjangkau, nilai-untuk-uang varian model.

Pada peluncuran, Dato 'Lukman menyatakan, "Satria adalah seperti model ikonik dalam adegan otomotif Malaysia, dari model awal diluncurkan pada tahun 1994 untuk model Neo R3 yang diluncurkan pada tahun 2008, itu selalu menjadi favorit di antara Malaysia. "

"Review MObil Proton Indonesia Terbaik menawarkan keterjangkauan dan kenyamanan bagi hatchback bergaya. Varian ini tidak hanya terlihat bagus, terbaik dari semua, transmisi otomatis ditambah dengan Lotus naik dan Penanganan jaminan konsumen sebuah pengalaman berkendara yang menyenangkan, "tambahnya.

Proton Satria Neo Standard 4AT merupakan versi perbaikan dari model Satria Neo Standard MT, dan harga dari RM54,513.50 terjangkau (warna solid) dan RM54,963.50 (metalik). Varian ini dilengkapi dengan pelek alloy 16 inci, R3 Body Kit dengan Side Skirt dan Rear Spoiler, R3 Wheel Arches dan depan Fog Lamp serta Side dan Sill Moulding.

Proton Inspira super Premium

Pada saat yang sama, mirip dengan Suprima S super Premium, Inspira super Premium diluncurkan untuk melayani pelanggan yang mengutamakan spesifikasi mobil. Menurut Dato 'Lukman, "Sejak peluncuran Inspira pada tahun 2010, model ini telah menerima minat yang luas di bagian lebar pembeli mobil. Super Premium varian memberikan sudah elegan Inspira tampilan diperbarui dengan tepi sporty, dan yakin untuk menangkap perhatian penggemar mobil di mana-mana. "

Proton Inspira super Premium adalah varian harga tertinggi Inspira di RM102,000. Varian ini dilengkapi dengan R3 rims ringan 18-inci dan ban, Kit R3 Tubuh dengan depan Splitters, Side Rok, Belakang Tailgate Spoiler dan Rear Apron, R3 Sport musim semi serta R3 Darah Stripe Sticker.

Peluncuran dua varian adalah puncak acara PROTON Penjualan Carnival diselenggarakan dari 24-26 Januari 2014 di juru Auto-City di Penang. Penjualan Karnaval ini bertujuan untuk memberikan kesempatan unik bagi publik untuk menguji mobil berkendara PROTON dan membeli mereka di diskon menarik, serta untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur unik dari mobil Proton, dalam teknologi keamanan tertentu PROTON ini.

Pengunjung karnaval juga dapat menikmati penawaran besar, dengan diskon hingga RM5,388 dan paket pembiayaan khusus, termasuk skema unik yang disebut "Ambil Sekarang Bayar Kemudian", bunga khusus pembiayaan langkah-up yang calon pembeli bisa memilih ketika membeli mobil Proton di Penjualan Karnaval. Selain itu, ada banyak kegiatan yang menyenangkan keluarga dan permainan, penampilan oleh pemain Kedah FA, pertunjukan menghibur oleh seniman lokal, dan menampilkan mendebarkan dari motor kecakapan oleh tim PROTON R3 dan LOTUS Mobil Malaysia.

Dato 'Lukman menambahkan, "Respon yang kami terima di PROTON Penjualan Karnaval di Melaka sangat menggembirakan - begitu banyak sehingga kita bahkan melampaui target penjualan kami sekitar 130%. Melihat respon mendorong dan kesempatan untuk membawa produk kami lebih dekat ke umum massal, kami memutuskan untuk mengadakan Karnaval Penjualan di juru Auto-City selama tiga hari, seperti yang kita tahu konsumen di Wilayah Utara hanya sebagai bersemangat untuk ambil tawaran fantastis dari PROTON. " link http://landing-page-inspiration.blogspot.com/2014/11/mobil-proton.html

Bagi mereka di Pantai Timur, Review MObil Proton Indonesia Terbaik diatur untuk mengatur putaran lain karnaval di Kuala Terengganu 7-8 Februari 2014.
Proton Neo Standard 4AT dan Proton Inspira super Premium kini resmi dibuka untuk pemesanan. Proton Neo Standard 4AT memiliki empat pilihan warna: GTi Silver, Tranquillity Hitam, Solid White and Fire Red, dan dilengkapi dengan garansi dua tahun atau 50.000 (mana yang lebih dulu). Proton Inspira super Premium hanya tersedia dalam Solid Putih, dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu). Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan diundang untuk mengunjungi salah PROTON Showroom nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Review MObil Proton Indonesia Terbaik